Portal PDA Phones

Portal pengguna PDA phones Indonesia mengenai reviews freeware Windows mobile, software smartphone, games downloads


Download Sepuasnya Gratis

Download

BlackBerry Tidak Terima Email

Monday | |

BlackBerry Tidak Terima Email, kenapa BB ku tidak bisa terima email? Padahal sudah daftar push email?

Terdapat 2 fakta yang perlu kita hubungkan untuk dapatkan kesimpulan masalah ini. Fakta yang perama adalah email tidak di push ke BlackBerry anda. Indikasinya anda tidak terima email di BlackBerry anda. Fakta kedua adalah email anda ternyata masuk kedalam account email anda dengan melihat melalui inbox webclient anda.

Dari dua kondisi tersebut kita buat simpulan awal, bahwa sebenarnya email account anda masih terima email dari milis tapi tidak terjadi proses push ke BlackBerry anda. Jadi jelas sekarang terjadi masalah pada BlackBerry anda yang tidak dapat menjalankan push email.

Jika memang hal tersebut terjadi maka coba cek, apakah anda sudah mendaftarkan email account anda dalam email setting di BlackBerry anda. Jika email account anda belum masuk daftar tersebut, maka anda harus Add email account di email setting di BlackBerry anda (karena sesuatu hal yang anda tidak sadar terhapus).

Selanjutnya jika memang sudah terdaftar di email setting maka cek apakah email account tersebut minta validasi ulang. Validasi ulang hanyalah proses memasukkan kembali password email anda sehingga email tersebut memang benar milik anda.



Oleh: Heru Subiyantoro email: blackberry_corner@yahoo.com
Copyright 2010 www.pda-fans.blogspot.com BalckBerry tidak terima email

0 comments:

Post a Comment

Download New Freeware Pocket PC