Portal PDA Phones

Portal pengguna PDA phones Indonesia mengenai reviews freeware Windows mobile, software smartphone, games downloads


Download Sepuasnya Gratis

Download

Forum PDA Indonesia di Blog Orang Desa

Sunday | |

Forum PDA Indonesia bisa dibilang banyak juga bisa dibilang sedikit. Blog ini sengaja saya buat sebagai apresiasi saya sebagai pengguna PDA. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini saya bikin sebagai curhatan saya selama menggunakan PDA.forum pda indonesia

Sebelumnya, perkenalkan saya orang desa, panggil saja Mas shay. Meskipun saya orang desa tapi saya suka sekali dengan teknologi dan IT. Makanya saya bikin blog ini, biar kaya anda-anda yang sudah biasa dengan teknologi dan IT. Biar saya gak dibilang kampungan meskipun memang orang kampung,hehehehe…

Blog yang saya bikin ini berisi pengalaman saya selama menggunakan PDA, aplikasi yang saya pakai, dan informasi yang saya ketahui. Sebenarnya banyak forum PDA Indonesia tapi saya pengen curhat di blog saya pribadi soalnya saya masih malu untuk ikut forum PDA Indonesia di luar sana. Lagian juga, kadang forumnya terlalu ramai dan tidak bisa dilayani. Jadi saya anggap blog saya ini sebagai Forum PDA Indonesia buat saya. Meskipun gak ada anggotanya. Hihii…kasihan…

Bila anda berkunjung ke blog sederhana saya ini, sudilah kiranya anda memberi komentar di blog saya ini supaya saya tidak kesepian,hehehe…

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana saya ini, saya senang sekali anda bisa datang (^_^)..

Copyright @ www.pda-fans.blogspot.com forum PDA Indonesia | blog orang desa

1 comments:

SEPATU ID said...

Terimakasih Sob Artikelnya ,jadi tau banyak info ni

http://www.googleapkcenter.com/

Post a Comment

Download New Freeware Pocket PC